Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

  • Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah

Namun, kabar ini mengguncang publik, mengingat kedua belah pihak sebelumnya terlihat berusaha menjaga keharmonisan dalam hubungan mereka.

Pada akhirnya, Minola berharap agar proses ini bisa berjalan dengan baik, mengakui bahwa masalah dalam rumah tangga adalah hal yang biasa, dan dia berupaya agar semuanya bisa diselesaikan dengan baik melalui proses hukum yang sesuai.

“Belum bisa saya sampaikan karena itu persoalan rumah tangga orang lain. Sampai ini belum ada gugatan cerai, tidak elok saya bicarakan apa yang menjadi permasalahan mendasar. Kalau nanti misalkan gugatan, baru kami bisa jelaskan,” ujarnya saat itu.

Sebelum kabar Ruben Onsu menggugat cerai, Sarwendah lebih dulu disebutkan melayangkan gugatan, namun dibantah.

“Enggak ada, aku enggak ada gugatan apapun. Jadi aku serba salah, soalnya bentar-bentar aku dibilang kenapa-kenapa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, ntar dibilangnya aku gugat lagi, jadi semuanya aku serba salah,” ujarnya kepada wartawan Kamis malam, 2 Mei 2024, dilansir dari YouTube Sambal Lalap.

Mantan member grup Cherrybell ini tak menampik terkejut dengan kabar dirinya menggugat Ruben.

“Kaget, sedih, kayak aku difitnah berkali-kali,” tegasnya.

Kabar ini muncul ketika diketahui ada seorang perempuan mendaftarkan gugatan terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hanya saja, identitas penggugat itu belum diketahui. “Belum masuk ke system, tapi barangkali sudah didaftarkan melalui e-court. Informasinya dari pihak perempuan, besok kita pastikan,” ujar Humas PN Jaksel Djuyamto.

Keesokan harinya, Djuymanto mengutarakan permintaan maaf soal kekisruhan kabar gugatan cerai itu. (fajar online)

  • Bagikan