Camat Rappocini Hadiri Peresmian Gedung Baru Kanwil Kemenkumhan Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP hadiri Peresmian Gedung Baru Kantor Wilayah Kementrerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan yang berlokasi di di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (14/06/2024).

Peresemian gedung tersebut, diresmikan secara langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Yasonna H Laoly, S.H,M.Sc.,Ph.D dan dhadiri oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dalam peresmian tersebut Yasonna mendapat gelar “Mangngassai Dg Makkulle” yang berarti pemimpin yang bisa membuat keputusan yang tepat. Yasonna menerima gelar adat dari Dewan Adat Kerajaan Gowa dan disahkan oleh Raja Gowa ke XXXVIII, Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang Sultan Malikusaid II.

“Dari hati saya yang teramat dalam, terima kasih atas kehormatan ini. Saya sudah menjadi keluarga Kerajaan Gowa. Susah ataupun senang, kita keluarga,” ujar Yasonna.

Yasonna dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berkontribusi dan mendukung pembangunan gedung Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel.

“Ini menunjukkan bahwa kemampuan kantor wilayah ini di bawah kepemimpinan pak Sitinjak bekerja sama dan bersinergi baik dengan jajaran pemerintah daerah provinsi maupun dengan pemerintah kota khususnya Makassar,” kata Yasonna Laoly. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version