Daftar di PSI, Danny Beberkan Akan Dapat Rekomendasi Partai Dalam Waktu Dekat

  • Bagikan
Wali kota Makassar, Danny Pomanto mendaftar di PSI Sulsel, berlokasi di Hotel, Arya Duta Makassar, Kamis (13/6/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali kota Makassar, juga bakal calon Gubernur Sulsel, membeberkan jika dalam waktu dekat menerima rekomendasi dari salah parpol pemilik kursi di DPRD Sulsel.

“Rekomendasi dalam dekat ada. Tapi nantipi kita umumkan pekan ini. Berapa partai? saya kira cari yang cukup. Dalam waktu dekat,” ujar Danny, usai mendaftar di PSI Sulsel, berlokasi di Hotel, Arya Duta Makassar, Kamis (13/6/2024).

Kaitan alasan mendaftar di PSI? Danny menuturkan, PSI adalah partai yang memiliki nilai-nilai perjuangannya. Landasan berjuangnya dan orang-orangnya sejak awal memiliki komitmen kuat.

Dia menilai, pada saat PSI membuka diri untuk pendaftaran, maka ia bisa ikut serta di dalam meminta dukungan PSI tentunya.

“Sesuai dengan semangat kami sebelumnya bahwa kami selalu ingin melibatkan diri pada semua partai yang membuka diri. Saya daftar semua,” katanya .

Menurutnya, bukan soal punya kursi atau tidak di parlemen? Tapi politik itu, kursi hanya satu faktor. Faktor lain adalah dukungan karena PSI cukup berhasil menjadi partai anak muda.

“Partai yang mengusung cara berpikir muda. Ada kritisnya, kemudian produktif. Sedangkan hari ini, voters, milenial dan zilenial itu 56 persen. Jadi bukan persoalan kursi, tetapi dukungan,” jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version