Menangkan TSM di Pilkada Parepare, HSL Pimpin Deklarasi Dukungan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ratusan tim H Syamsul Latanro (HSL) Spesial Force menggelar deklarasi dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM).

Deklarasi itu berlangsung di Posko Tim Pemenangan Tasming Hamid, di Jalan Sulawei, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (16/6/2024).

H Syamsul Latanro hadir secara langsung memimpin deklarasi itu dengan menyampaikan dukungannya ke TSM sebagai Balon Wali Kota Parepare.

“Sebenarnya dukungan itu sudah ada dari dulu, baru hari ini saya mendeklarasikan bersama dengan tim yang sudah dibentuk HSL Spesial Force ini untuk saya persiapkan ke Tasming Hamid dalam rangka memenangkanTasming Hamid di Pilkada Parepare,” katanya, ke awak media.

HSL menyebut langkah relawannya akan mendirikan posko pemenangan dan akan diresmikan langsung Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid.

“Langkah selanjutnya adalah mendirikan posko pemenangan HSL untuk Tasming Hamid. Nanti kami akan mengundang bapak Tasming Hamid untuk meresmikannya,” ujarnya.

Sementara itu, Tasming Hamid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Syamsul Latanro beserta jajaran HSL Special Force yang telah mendeklarasikan dan mendukungnya di Pilkada Parepare.

“Kita memahami betul kekuatan HSL bersama komunitasnya dalam tekad dan kerja-kerja politik di setiap momen politik. Terima kasih kepada bapak Haji Syamsul Latanro,” kata Tasming Hamid.

TSM pun mengungkapkan, jika nantinya diberi amanah sebagai Wali Kota Parepare, akan mensejahterakan masyarakat Parepare.

“Insya Allah, jika amanah Wali Kota ini diberikan, saya akan sejahterakan masyarakat Parepare melalui program yang pro rakyat, program pro poor. Termasuk, ramah investasi, program BPJS Ketenagakerjaan, dan insentif RT/RW hingga pegawai syara akan ditingkatkan, termasuk insentif kader posyandu,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version