Penandatanganan PKS antar BPJS Ketanagakerjaan dan Pemda Bantaeng

  • Bagikan
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng menandatangani nota kesepakatan terkait optimalisasi jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Bantaeng.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng menandatangani nota kesepakatan terkait optimalisasi jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Bantaeng. 

Penandatangan ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, I  Nyoman Hary Sujana di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

Penandatangan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Bantaeng, Budi Taufiq, Kadisnaker diwakili Kepala Bidang Hubungan Industrial, Hj. Zukhriah, SH, M.Si dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bantaeng, Antawirya.

Andi Abubakar berharap dengan adanya kolaborasi ini sebagai bentuk kepedulian Pemda bantaeng untuk perlindungan jaminan sosial kepada para pekerja baik sektor formal maupun informal, saat ini perindustrian di Kabupaten Bantaeng sedang berkembang pesat, beliau juga berkomitmen meningkatkan cakupan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan menjadi 80%.

I Nyoman Hary Sujana sangat mengapresiasi kepedulian pemda bantaeng untuk kesejahteraan pekerja, dan berharap dengan adanya PKS ini sebagai komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan para pekerja di Kabupaten bantaeng, baik sektor formal maupun informal. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version