Turut Rayakan Idul Adha 1445 H, Kapolres Tator Berkurban 3 Ekor Sapi

  • Bagikan
Penyebelihan kurban yang dilakukan Polres Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Sebagai wujud toleransi sekaligus berbagi kasih dalam rangka merayakan  Idul Adha 1445 H tahun 2024, maka Kapolres Tana Toraja (Tator) bersama jajarannya menyediakan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang dibagikan kepada 147 warga. 

Kurban tersebut disebelih di halaman Asrama Perumahan Polres Tator, Senin, 17 Juni 2024. 

Dimana Kapolres menyerahkan hewan kurban kepada panitia untuk disebelih dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan yang sebelumnya telah didata panitia kurban dan masing-masing mendapatkan 1,5 kg sesuai kupon yang sebelumnya dibagikan panitia. 

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk memaknai hari raya Idul Adha dengan berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan.

“Pagi ini, kami dari Polres Tana Toraja berbagi kasih dengan melaksanakan pemotongan sapi Qurban sebanyak 3 ekor dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” ungkapnya.

Dikatakan Malpa bahwa keluarga besar Polres Tator memaknai perayaan Idul Adha sebagai bentuk keikhlasan hati untuk memberi bagi warga yang membutuhkan dan berharap semoga melalui momen ini semakin mempererat tali silaturahmi Polres Tana Toraja dan masyarakat.

“Selamat merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah bagi umat Muslim,” ucap Malpa. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version