Camat Rappocini Gelar Rapat Koordinasi Bersama Sekcam dan Jajaran, Bahas Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (19/06/2024).

Agenda rapat koordinasi kali ini, Aminuddin persiapan data dan berkas dalam rangka Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, mengenai rasionalisasi anggaran dalam rangka Pembangunan Solar Panel di Sekolah SD dan SMP se-Kota Makassar serta Pengadaan Motor Sampah Bertenaga Listrik.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar, sebntar siang Bersama seluruh SKPD se-Kota Makassar akan diadakan Rapat Koordinasi dimana inti rakor ini membahas rasionalisasi anggaran dimasing-masing SKPD untuk program pengadaan Solar Panel di 250 Sekolah SD dan SMP se-Kota Makassar serta Pengadaan Motor Sampah Bertenaga Listrik” ujar Aminuddin.

“Selain itu ada beberapahal yang akan dibahas antara lain terkait stunting dan retribusi persampahan, untuk itu kami minta untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam rapat koordinasi yang akan dilaksanakan” tambahnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version