Hadirnya Gedung Baru Kanwil Sulsel Sebagai Momentum Mengubah Mindset dan Culture Set

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Beri Arahan di Apel Pagi Kantor Baru Kemenkumham Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hadirnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan sebagai momentum untuk mengubah Pola Pikir (Mindset) dan Budaya Kerja (Culture Set) ke arah yang lebih baik.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak dalam arahannya saat memimpin apel pagi di Gedung Baru Kanwil Sulsel, Rabu (19/6).

“Kantor yang baru ini menjadi momentum bagi pegawai untuk dapat mengubah Mindset dan Culture Set,” Ungkap Liberti dalam arahannya.

Menurut Liberti, gedung baru ini hadir sebagai bagian dari cita-cita bahwa Kanwil Sulsel saat ini memiliki Gedung Perkantoran yang representatif dalam memaksimalkan pelayanan publik.

“Kanwil Sulsel menjadi kantor termegah se-Indonesia. Untuk itu, pegawai diharapkan dapat menjaga kantor ini dengan memilik sikap sense of belonging (rasa memiliki),” Ujar Liberti mengutip arahan Menkumham saat peresmian Gedung Baru Kanwil Sulsel beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut, Liberti berharap pegawa menjaga konsistensi kebersihan gedung ini agar terpelihara. “Kalau iklim kanwil baru sudah nyaman, anda pasti akan terasa di dalam. Untuk itu, mari bersama-sama ciptakan suasana yang nyaman,” sambung Liberti.

Mengakhiri arahannya, Liberti berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap produktivitas di dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi).

Apel pagi pegawai dihadiri oleh Seluruh pejabat Struktural dan pegawai di Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan