Demokrat Akan Serahkan Surat Tugas ke Andi Ina untuk Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan bahwa partainya dalam waktu dekat ini akan menyerahkan surat tugas rekomendasi kepada bakal calon Bupati Barru Andi Ina Kartika Sari.

“Minggu depan kami akan serahkan ke Andi Ina rekomendasi Demokrat sebagai Bacakada Barru,” katanya, Rabu malam (19/6/2024)

Ni’matullah menyampaikan alasan kenapa Demokrat memberikan rekomendasi ke Andi Ina karena menurutnya memiliki kemampuan dan komunikasi yang baik.

“Bisa lebih nyaman kalau ada kepala daerahnya memiliki komunikasi yang baik dan saya kira Ibu Andi Ina bisa berperan sangat baik soal pemerintahan karena dengan pengalaman yang dimiliki” ucapnya

Ni’matullah menilai bahwa dengan pengamalan Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua DPRD Sulsel, Anggota DPRD tiga periode tentu sangat paham pemerintahan.

“Ini terlepas bahwa saya sangat dekat secara pribadi tapi saya juga tahu Andi Ina punya kapasitas yang cukup untuk menjadi kepala daerah,” tegasnya.

Bahkan, Kata Ni’matullah partainya tetap akan mengusung Andi Ina meskipun tidak menggandeng kadernya di pilkada Barru, apalagi menurutnya dia berasal dari partai besar Golkar sehingga banyak potensi yang dia bisa manfaatkan untuk menarik-menarik investor atau menarik anggaran ke Barru untuk membangun.

“Menjadi memimpin ketua DPRD provinsi saja mampu yang membawahi 85 anggota DPRD Sulsel dari 24 kabupaten kota. Apalagi dia hanya memimpin kabupaten yang relatif tidak besar Saya kira dia bisa membuat perbedaan sehingga Barru bisa menjadi lebih baik di bawah tangannya. Itu saya sangat yakin,” tutupnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version