Pj Bupati Pinrang Pimpin Rakor Persiapan Festival Bumi Lasinrang Tahun 2024

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM memimpin langsung Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Festival Bumi Lasinrang tahun 2024 di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (20/6).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM memimpin langsung Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Festival Bumi Lasinrang tahun 2024 di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (20/6).

Dalam penyampaiannya, Pj Bupati Ahmadi Akil berharap setiap persiapan bisa dilakukan dengan sebaik mungkin agar saat pelaksanaan kegiatan bisa berlangsung dengan meriah dan lancar tanpa terkendala hal – hal bersifat teknis.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan yang berlangsung di pantai wisata Al-Fath Stira Paradise ini diharapkan bisa menyentuh seluruh kalangan masyarakat sehingga kegiatan akan berlangsung dengan meriah dan dapat memobilisasi masyarakat ke tempat even ini berlangsung.

Drinya juga mengapresiasi panitia yang dapat menyelenggarakan even besar dan sedianya akan diisi dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan, namun dengan anggaran yang kecil.

“Saya sangat berharap, kegiatan ini dipersiapkan dengan baik karena berdampak pada pembangunan sektor ekonomi kreatif dan pariwisata di Kabupaten Pinrang” ungkap Pj Bupati Ahmadi Akil.

Diakhir penyampaiannya, Pj Bupati Ahmadi Akil berharap kegiatan ini dapat dijadikan salah satu upaya dalam meningkatkan minat para pelancong untuk berkunjung ke Kabupaten Pinrang yang menurutnya penuh dengan potensi wisata yang siap untuk diolah.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan even yang sedianya akan diagendakan setiap tahun ini. (Fathur)

  • Bagikan