Tujuh Pejabat Eselon II Takalar Dijadwalkan Akan Dilantik Pj Bupati

  • Bagikan
Kantor Bupati Kabupaten Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad, dijadwalkan melantik tujuh pejabat eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar pada Jumat (21/06/2024) di ruang Pola Pemda Takalar.

Tujuh pejabat eselon II ini akan mengisi posisi di berbagai dinas, termasuk Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP), Sekretariat DPRD, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Staf Ahli Bidang Politik, Pemerintahan, Hukum dan HAM, serta Asisten Bidang Administrasi Umum.

Beberapa nama yang berpotensi menduduki jabatan eselon II tersebut adalah H. Arif Zainal, Hj Fatmawati, Hadriani Hanafie, Maya Taufiq, Syainal Mannan, H. Zulkarnain, H. Edy Badang, Jamaluddin Hasan, H. Parawansa, Asrianti, Suhardiyanto, dan Paharuddin Lanong.

Pemkab Takalar Ikut Andil Pecahkan Rekor MURI Lewat “Sulsel Menari”

Dari 12 calon yang ada, lima di antaranya akan tersisih, dan tujuh posisi Eselon II B yang kosong akan diisi oleh pejabat definitif hasil seleksi terbuka ini.

“Saya dengar besok pejabat eselon dua akan dilantik di ruang Pola Kantor Bupati Takalar,” ungkap sumber di Pemda Takalar kepada Rakyat Sulsel, Kamis (20/06/2024).

Informasi tersebut pun diperkuat dengan adanya kesibukan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, yang tampak mempersiapkan ruangan pelantikan.

Namun, baik Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad, maupun Kepala BPKSDM Takalar, Irwan Sijaya, tidak memberikan komentar saat dikonfirmasi mengenai rencana pelantikan pejabat eselon II ini. (Tiro)

  • Bagikan