Camat Rappocini Pimpin Langsung Kerja Bakti Sabtu Bersih, Dorong Warga Jaga Lingkungan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kecamatan Rappocini melaksanakan kerja bakti ‘Sabtu Bersih’ yang dilaksanakan disepanjang Jl. Yusuf Dg. Ngawing Kelurahan Tidung, Sabtu (22/06/2023).

Kegiatan Sabtu Bersih dipimpin langsung oleh Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP dan di Dampingi oleh Sekcam Rappocini Andi Zulfadli S.E, Kasi Kebersihan Kecamatan Rappocini, para Lurah dan Linmas se-Kecamatan Rappocini, Para PJ Ketua RT dan RW se-Kelurahan Tidung, Staf Kelurahan Tidung, LPM, Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini dan Kelurahan serta warga masyarakat.

Sebagai salah satu program Pemerintah Kota Makassar, Aminuddin berharap dapat lebih mendorong lebih banyak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Secara rutin kami laksanakan giat Sabtu Bersih sebagai salah satu program Pemerintah Kota Makassar dalam menjaga lingkungan, kami berhara hal ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini untuk turun aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan”ujar Aminuddin.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version