CitraCosmetic Menggelar Lomba Menggambar dan Mewarnai Anak Usia Dini

  • Bagikan
CitraCosmetic menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk anak usia dini yang digelar di CitraCosmetic, Sabtu (22/6/2024)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – CitraCosmetic tak henti-hentinya membuat activity untuk masyarakat. Kali ini, bersama Ganara Art, toko kosmetik terbesar di Kota Makassar tersebut menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk anak usia dini.

Acara yang digelar di CitraCosmetic & Swalayan Perintis tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Makassar, pada Sabtu (22/6/2024) ini diikuti sebanyak 60 orang anak usia dini.

Marketing Event CitraCosmetic, Indira Nur Shahibah mengungkapkan bahwa 60 perserta itu dibagi menjadi dua ketegori, yakni lomba mewarnai 30 orang untuk usia 4 – 6 tahun dan lomba menggambar 30 orang untuk usia 7-9 tahun.

Menurut Indira, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini agar menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Hadiah jutaan rupiah disiapkan untuk para pemenang dan goodie bag kepada seluruh peserta.

“Kami (CitraCosmetic) bersama Ganara Art menggelar lomba mewarnai ini merupakan salah satu upaya untuk menggugah kreativitas anak-anak dan agar mampu menginspirasi imajinasi para peserta,” ucapnya.

Indira juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua peserta dan para sponsor, yakni Rohto dan Oatside yang sudah mensukseskan acara ini.

Sementara itu, salah satu orang tua dari peserta mewarnai, nurul muhlisa menyatakan, lomba mewarnai ini menjadi kegiatan yang dinantikan. Sebab, dapat menjadi wadah bagi putrinya untuk mengasah kreatifitasnya. 

“Anak saya, A Al Ghanim Ramadhan Hidayat sangat senang sekali ikut lomba ini, berguna agar jadi lebih kreatif. Terima kasih kepada CitraCosmetic bersama Ganara Art. Saya berharap kegiatan seperti ini sering dilakukan dan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Diketahui, CitraCosmetic telah memaili empat cabang di Kota Makassar, info lebih lanjutnya silahkan kunjungi laman website citracosmetic.com dan instagram @citracosmetic_id. (*)

  • Bagikan