Jaket Komando Melekat, HSL All Out Menangkan TSM di Pilakda Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Peresmian Posko Induk HSL Special Force untuk TSM dihadiri ratusan massa yang berlokasi di kediaman pribadi H Syamsul Latanro (HSL), Jalan Pemuda, Jumat, 21 Juni 2024.

Peresmian itu, ditandai dengan menyalakan red hand flare di posko posko induk HSL Special Force.

Di sela peresmian juga penyampaian testimoni oleh Jenderal Lapangan TSM, H Yasser Aslan Tjanring dikenal Bos Bogar melalui video call langsung dari Makkah, Arab Saudi.

Ratusan relawan HSL untuk TSM bertekad berjuang bersama untuk memenangkan Tasming Hamid jadi wali kota di Pilkada Parepare pada 27 November 2024, mendatang.

Melalui video call di hadapan ratusan Relawan HSL untuk TSM, Bos Bogar mengucapkan selamat atas peresmian posko induk HSL Special Force.

Bogar pun membakar semangat Relawan HSL untuk TSM agar berjuang bersama mengantarkan Tasming Hamid sebagai wali kota.

“Saya saat ini, berada di Makkah. Selamat atas peresmian posko induk HSL Special Force. Kita bersama -bersama dalam jaringan HSL Special Force. Posko ini, dijadikan pusat dan pengendali dan pergerakan untuk memenangkan, sekaligus bertekad mengantarkan Tasming Hamid Wali Kota Parepare,” kata Bogar.

Bogar juga memohon doa agar diberi kesehatan untuk menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Doakan saya tetap sehat untuk menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji. Insya Allah, sekembalinya saya ke tanah air (Parepare), kita gas pool bekerja untuk memenangkan TSM,” tegas Bogar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina HSL Special Force H Syamsul Latanro (HSL) mengungkapkan lima komunitas hadir, dan menyantu HSL Special Force dibentuk untuk memenangkan dan all out berjuang bersama mengantarkan TSM jadi wali kota Parepare.

“Malam ini, kita hadir dalam dalam rangka peresmian posko induk HSL Special Force sebagai pusat kendali

Relawan HSL untuk memenangkan Tasming Hamid,” kata HSL.

HSL mengungkapkan pasca deklarasi dukungan kepada TSM digagas menghadirkan posko di empat kecamatan, dan satu posko induk.

“Berdasarkan kesepakatan dengan teman-teman kita memerlukan posko untuk berkumpul melakukan koordinasi. Sehingga, semenjak kita memberikan dukungan kepada TSM, kediaman saya jadikan posko induk untuk relawan HSL,” jelasnya.

“Posko di empat kecamatan, ada lima posko utk relawan relawan HSL Special Force untuk mengantarkan TSM jadi wali kota,” sambung Syamsul Latanro.

HSL menegaskan jangan ada keraguan untuk memenangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare.

“Tidak ada kata ragu untuk memenangkan dan mengantarkan TSM jadi wali kota,” katanya.

HSL juga meminta seluruh Relawan HSL untuk TSM untuk merangkul dan mengajak keluarganya untuk mendukung dan memilih Tasming Hamid.

“Kalau ada yang menjelek-jelekkan Tasming Hamid tidak usah dihiraukan. Kita jawab saja dengan senyum. Kita tetap bekerja, merangkul, dalam rangka memenangkan TSM,” ucap HSL.

Dalam kesempatan itu, HSL juga memperkenalkan keanggotaan HSL Special Force.

“Kepengurusan HSL Special Force, ada Ketua H Bakhtiar Syarifuddin Sekretaris Sppae dan Bendahara Fatimah,” ujarnya.

Selain itu, juga ada Jenderal Lapangan HSL Special Force.

“Setelah diresmikan posko ini terbuka untuk melakukan koordinasi dalam rangka kerja-kerja pemenangan Relawan HSL untuk TSM,” kata HSL.

Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid mengaku takjub dan kagum melihat posko induk HSL Special Force

Tasming juga menyampaikan apresiasi kepada HSL yang menyatu untuk memenangkan TSM di Pilkada Parepare.

“Ini tentunya menjadi penyemangat kita bersama-sama memangakan Pilkada Parepare 2024,” kata Tasming dalam pesan “mappatabe” dihadapan ratusan Relawan HSL untuk TSM.

Di penghujung acara, Tasming Hamid memasangkan jaket komando ke HSL.
“Jaket komando ini melekat di badan saya, maka saya all out memenangkan dan mengantarkan Tasming Hamid jadi Wali Kota Parepare,” tegas Syamsul Latanro.

Dalam peresmian posko induk HSL Special Force, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua Bestie TSM, Fersi Asnita Agang Sattung beserta rombongan, Ketua PKS Parepare Syamsir Husain, anggota DPRD Terpilih dari PKS, Sappe dan Jusvari Genda, pengurus NasDem, saudara TSM, H Mistang, tim dan kerabat TSM. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version