Posko Relawan HSL for TSM di Bacukiki Barat Diresmikan, Tasming Hamid Target 90 Persen Suara di Tonrangeng

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Posko Relawan Kecamatan Bacukiki Barat HSL for TSM diresmikan. Persemian itu, ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), didampingi Pembina HSL Special Forces, H Syamsul Latanro (HSL) di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Minggu malam, 23 Juni 2024.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua DPD PKS Parepare, Muh Samsir Husain, Ketua HSL Special Forces, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS), Caleg terpilih PKS, Sappe dan Jusvari Genda. Lalu hadir juga saudara TSM, H Mistang Hamid (MST), serta tokoh masyarakat, tokoh agama, ratusan warga setempat.

HSL mengatakan, kehadiran posko HSL for TSM pada empat kecamatan, merupakan kesungguhan dan keseriusannya dalam memenangkan TSM di Pilkada Parepare.

“Saya tekankan bahwa saya beserta jaringan yang ada, betul-betul all out dalam mendukung dan memenangkan Tasming Hamid,” katanya.

Sementara, Sappe mengungkapkan, warga Tonrangeng kini menyatu di HSL for TSM. Pihaknya bersyukur karena PKS memberikan rekomendasi untuk TSM, dan hal tersebut adalah pilihan yang tepat.

“Sehingga ini menjadi perintah bagi saya untuk bersungguh-sungguh dan maksimal memenangkan TSM. Oleh karena itu, saya akan mendedikasikan diri saya untuk memenangkan TSM, dan secara khusus meraih suara yang signifikan di Tonrangeng ini,” tegasnya.

Sedangkan, TSM mengungkapkan, peresmian posko relawan Kecamatan Bacukiki Barat ini, lagi-lagi menambah semangat dirinya dalam menghadapi Pilkada Parepare. Terlebih, kata dia, HSL merupakan tokoh yang disegani, tak henti-hentinya memberi kontribusi dan selalu iklas dalam membantu masyarakat Parepare.

“Itu fakta, dan itu menjadi kebanggaan saya karena beliau (HSL) menjatuhkan pilihan kepada saya, dan membuktikan komitmen dan keseriusannya dalam memenangkan saya di Pilkada Parepare. Salah satunya dengan mendirikan posko induk dan posko pada empat kecamatan,” jelas Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Oleh karena itu, Ketua DPD Partai NasDem Parepare ini menegaskan, hadirnya HSL dan Sappe tentunya akan menambah kekuatannya di Tonrangeng.

“Mungkin saya boleh berkeyakinan bahwa kita bisa memenangkan 90 persen suara di Tonrangeng ini. Sehingga, bantuan nelayan harus diprioritaskan di Tonrangeng. Dan warga Tonrangeng ini saya yakini komitmen, karena Pileg kemarin suara saya rata-rata 100 lebih ke atas. Mari bersama-sama berjuang meraih kemenangan pada tanggal 27 November mendatang,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan