Unit Terbatas, Pesona Alam Sejahtera Hadirkan Berbagai Promo The Great June Sale Bration

  • Bagikan
Beberapa Costumer melakukan kunjungan ke Marketing Galeri Pesona Alam Sejahtera 

GOWA, BACAPESAN.COM – Salah satu perumahan di bawa naungan Saudagar Property milik IMB Group, Pesona Alam Sejahtera menghadirkan program bertajuk The Great June Sale Bration.

Perumahan mengusung desain minimalis dengan model American Style ini menghadirkan berbagai promo menarik selama bulan Juni antara lain promo kanopi seharga Rp10 juta, free ac, cashback biaya KPR hingga Rp20 juta, Subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta rupiah dan juga free PPN 50 persen.

Meski memiliki beragam promo, perumahan Pinus dengan type (50/80) ini tersisa hanya 1 unit yang dibanderol dengan harga Rp800 jutaan, sudah ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia mengatakan program open house kali ini menawarkan Rumah tipe Pinus (50/80), namun jika berminat ada juga type lain yakni Cemara (40/76) tersisa 4 unit dan Tipe Akasia (55/75) tersisa 3 unit saja. 

“Sebelumnya untuk type Pinus ada 2 unit, namun batu saja terjual jadi sisa 1 unit. Kami juga menyediakan type lain jadi total unit yang tersisa dari 3 tipe ini 8 unit,” ujar Astati.

Humas IMB Group, Andi Achmad Aqsal menjelaskan jika Pesona Alam Sejahtera sudah dilengkapi dengan One Gate System dan security 24 jam. 

“Untuk semua tipe bangunannya IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya,” ucapnya.

Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung. Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, yang di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

Sementara, bagian dapur digunakan keramik serta kitche. Ini menambah nilai estetik sekaligus ketahanan bangunan, digunakan kusen aluminium serta daun pintu engineering wood yang tahan cuaca. (Hikma)

  • Bagikan