Dimintai Berbagai Kalangan, Sweet Pudding Tambah Cabang di Ratulangi

  • Bagikan
Masyarakat padati outlet terbaru Sweet Pudding

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dessert manis berbagai macam rasa dipadu dengan bentuk yang unik, saat ini sangat diminati.

Tak hanya kalangan milenial, berbagai usia menjadi pasar gemuk pencinta dessert. Salah satu yang laku keras adalah brand dari PT Berkah Bersama Gemilang, Sweet Pudding.

Brand yang membuka outlet pertamanya di Jalan Perintis Kemerdekaan sejak 2022 lalu ini, kini membuka cabang ke 4 di Jl Sam Ratulangi No 82 Makassar. Selain di Ratulangi dan Perintis, outlet Sweet Pudding juga berada di Boulevar dan Karunrung.

Supervisor Sweet Pudding Outlet Ratulangi, Ratih Alfiah menjelaskan, saat ini brand yang identik dengan warna orange ini telah memiliki puluhan jenis produk dengan bahan dasar pudding.

“Produk kami sangat diminati berbagai kalangan utamanya anak-anak dan milenial. Harganya sangat variatif mulai Rp15 ribu hingga Rp200 ribu,” ujarnya kepada Harian Rakyat Sulsel saat ditemui disela-sela Grand Opening Sweet Pudding Ratulangi Minggu (22/6/2024).

Menurut Ratih, saat ini produk best seller yang laku keras adalah kolam pudding, pudding berbagai rasa berlapis vla kental yang manis dan gurih. Selain itu, puding tradisional seperti puding gula merah juga sangat diminati.

“Ada berbagai macam rasa untuk kolam pudding seperti Coco pandan, dan Silverqueen. Ada juga salad buah dan puding sedot yang sangat disukai anak-anak,” ujarnya.

Selain pembelian satuan, Sweet Pudding juga menghadirkan Paket gift dengan harga Rp65 ribu untuk ukuran kecil dan Rp200 ribu untuk ukuran besar. “Paket gift ini bisa dipilih variannya. Cocok untuk diberikan kepada keluarga atau saat menjenguk orang sakit,” pungkas Ratih

“Khusus promo grand opening hari ini, kita menghadirkan diskon 35 persen all item selama persediaan masih ada. Ini berlaku di outlet ini saja diskonnya,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version