Enlightened Concistantly to Excel, Semangat Sekaligus Muhasabah di Milad ke-70 UMI

  • Bagikan
Milad UMI di Al Jibra

“Jadi, katanya, apa yang telah dilaksanakan dalam perjalanan sejarahnya dan agenda ke depan. Hal ini pula menyadarkan kepada kepada semua civitas akademika UMI, menjadikan milad sebagai momentum refleksi dan mengukur langkah ke depan,” tegasnya.

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Arif Fakrulloh mengakui Universitas Muslim Indonesia bisa bertahan tumbuh lebih kuat dan terbang lebih tinggi karena iman yang sama dan bukan kepentingan yang sama.

“UMI memiliki misteri tersendiri Kenapa bisa tumbuh dengan baik dan menjadi universitas ternama di Indonesia. Ini menjadi alasan mengapa UMI terus tumbuh,” tegasnya.
Sementara itu, Kepala Lembaga Leyanan Pendidikan Tinggi LLDikti IX Dr. Andi Lukman, M.Si, mengatakan, usia UMI sejalan dengan prestasi-prestasi yang dicapai sampai saat ini.

“Milad ke 70 adalah suatu perjalanan yang sangat panjang yang tentunya telah memperoleh banyak prestasi ini seiring dengan usiannya sebagai perguruan tinggi yang Unggul. Alumni UMI telah menyebar di berbagai belahan dunia, sehingga kami menginginkan kepada seluruh keluarga besar UMI agar terus mengharumkan nama UMI dimanapun berada,” tuturnya.

Milad UMI dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lain seperti jalan sehat, bakti Sosial, Workshop, Seminar Internasional, dzikir dan doa bersama, serta masih banyak lagi. (Hikma)

  • Bagikan