Enlightened Concistantly to Excel, Semangat Sekaligus Muhasabah di Milad ke-70 UMI

  • Bagikan
Milad UMI di Al Jibra

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali merayakan puncak Milad ke 70 yang jatuh pada 23 Juni 2024. Perayaan tujuh dekade ini dipusatkan di Auditorium Al Jibra UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Minggu (23/6/2024).

Perayaan yang digelar dalam bentuk Rapat Senat Terbuka Luar Biasa ini dihadiri oleh keluarga besar UMI, Forkopimda, instansi Perbankan Mitra, Ormas, parpol, pimpinan perguruan tinggi, hingga pejabat penting dari lokal hingga nasional.

Acara ini dirangkaikan juga dengan Orasi Ilmiah yang dibawakan oleh Prof Agung Putra selaku Guru Besar Bidang Patologi dan Anatomi FK Unissula dan Founder & Direktur SCCR Indonesia.

Milad ke 70 yang bertajuk Enlightent to Consistency Excel ini adalah sebuah semangat sekaligus kalimat refleksi agar UMI tidak berhenti berbenah demi mewujudkan cita-cita pendahulu yakni World Class University.

Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H Sufirman Rahman, SH, MH, mengatakan bahwa bertambahnya usia, diharapkan semakin bertambahnya kedewasaan dalam berkarya.

“Dan menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan UMI menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia (World Class University),” kata Profesor Fakultas Hukum (FH) UMI tersebut.

Mantan Direktur Program Pascasarjana UMI ini juga mengatakan Milad UMI tahun ini merupakan momen penting yang dirayakan dengan semangat, penuh kesyukuran, dan kebahagiaan sekaligus refleksi diri (muhasabah).

  • Bagikan

Exit mobile version