Pj Bupati Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2024

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menghadiri acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan H. Makkatang Dg Sibali, Takalar pada 21 Juni 2024 malam.

Dalam pidatonya, Dr. Setiawan Aswad mengutarakan harapannya agar proses pemilihan berjalan lancar dan mampu menghasilkan pemimpin yang berkompeten untuk memajukan Takalar.

“Hari ini kita memulai peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan dari KPU yang telah menyelenggarakan acara ini. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas, yang mampu memajukan daerah kita. Saya mengajak masyarakat untuk memastikan Pilkada ini bukan hanya sebuah slogan, melainkan upaya menciptakan suasana yang kondusif selama pemilihan. Mari kita jaga kedamaian selama Pilkada,” ungkap Dr. Setiawan Aswad.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Koordinator Divisi Perencanaan dan Logistik, Marzuki Kadir, turut memberikan sambutan. Ia menegaskan kesiapan KPU dalam menyelenggarakan pemilihan serentak tahun 2024 dan keyakinannya akan partisipasi aktif masyarakat Takalar.

“Kehadiran saya di sini menegaskan kesiapan kami melaksanakan pemilihan serentak tahun 2024. Saya yakin masyarakat Takalar sangat antusias untuk berpartisipasi dalam memilih pemimpin yang terbaik,” tuturnya.

Peluncuran tahapan pemilihan ini ditandai dengan pemukulan gendang, sebagai simbol dimulainya rangkaian kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Dengan dimulainya tahapan ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat dan penyelenggara pemilu dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilihan yang adil dan transparan. Masyarakat Takalar diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahap pemilihan, memastikan proses berjalan dengan damai, serta menjaga situasi tetap kondusif.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Takalar, Forkompinda, Pimpinan OPD se-Kabupaten Takalar, Ketua KPU Takalar, Sekretaris KPU beserta seluruh anggota KPU Takalar, Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, serta Ketua PPK dan PPS se-Kabupaten Takalar. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada di Takalar. (Tiro)

  • Bagikan