Camat Rappocini Hadiri Kegiatan Pematangan dan Finalisasi Lomba Terpadu Tingkat Provinsi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP hadiri kegiatan Pematangan dan Finalisasi Persiapan Lomba Terpadu Tingkat Provinsi yang digelar di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama dengan Sekda Kota Makassar dan beberapa Kepala SKPD se-Kota Makassar, dengan mengunjungi secara langsung kesiapan Kelurahan Manggala dalam menghadapi Verifikasi Lapangan Lomba Terpadu Tingkat Provinsi mewakili Kota Makassar pada esok hari.

Indira pun menilai Kelurahan Manggala sudah siap untuk menghadapi tim penilai besok. Indira mengapresiasi seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras.

“Alhamdulillah pembenahan yang dilakukan terlihat banyak perubahan, ini sudah bagus, sudah maksimal,” pungkas Indira.

Melihat perubahan signifikan tersebut, Indira optimis Kelurahan Manggala bisa kembali meraih juara satu tingkat Provinsi sama seperti tahun sebelumnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan