Dijemput Lima Bus, Jemaah Haji Bakal Tiba di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ratusan jemaah haji asal Kota Parepare akan segera tiba di tanah air. Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, sekitar pukul 19.50 Wita
pada Selasa, 25 Juni 2024.

Rombongan jemaah haji asal Kota Parepare itu, tergabung dalam rombongan pertama kelompok terbang (Kloter) tiga Debarkasi Makassar akan tiba di Masjid Islamic Center, besok pagi, Rabu, 26 Juni 2024.

Kepala Kemenag Kota Parepare, H Fitriadi mengatakan, sebanyak 134 jemaah haji asal Kota Parepare ini akan dijemput menggunakan lima bus.

“Siang ini kami dari Kemenag bersama dengan instansi terkait akan naik ke Makassar menjemput jemah haji,” katanya, Selasa, 25 Juni 2024.

Dia menjelaskan, saat jemaah haji tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar mereka akan dijemput
oleh jajaran pemerintah kota. Lalu menuju Asrama Haji Sudiang Makassar untuk diberikan amanah, setelah itu, jemaah haji akan menuju Parepare.

“Penjemputannya, melibatkan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Parepare, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Bagian Kesra Setdako Parepare,” jelasnya.

Dia menambahkan, setelah jemaah haji tiba di Gedung Islamic Centre, mereka istirahat sejenak, lalu kembali ke rumah mereka masing-masing.

“Ketika tiba di Gedung Islamic Centre, jemaah haji akan diserahkan ke masing-masing keluarganya,” tandasnya. (*)

  • Bagikan