Camat Rappocini Laksanakan Rakor Bahas Sabtu Bersih

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (03/06/2024).

Dalam arahannya, Aminuddin meminta kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk melaksanakan giat Sabtu Bersih di Kelurahan masing-masing yang disertai dengan sosialisasi program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami meminta kepada para lurah untuk melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih di Kelurahan masing-masing sekalian kita mendekatkan diri kepada masyarakat serta Pj RT/RW untuk membahas permasalahan wilayah serta sosialisasi program-program Pemerintah Kota Makassar” ujar Aminuddin.

“Kami juga berharap untuk pembayaran retribusi persampahan agar dapat ditingkatkan lagi dan mengajak para pelaku usaha untuk membayar retribusi persampahan melalui QRIS agar lebih mempermudah” tambahnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version