CitraCosmetic bersama PMI kembali Gelar Aksi Donor Darah 

  • Bagikan
CitraCosmetic bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Rabu (26/6/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar bersama CitraCosmetic kembali menggelar aksi donor darah di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Rabu (26/6/2024).

Diketahui, aksi sosial kemanusiaan ini sebelumnya dilakukan di CitraCosmetic Boulverd Senin, (20/5/2024) lalu. 

Store Manager CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Rezki Wahyuni berterima kasih kepada Sahabat Citra yang secara suka rela menyumbangkan darahnya bagi orang yang membutuhkan. Pada kegiatan donor darah kali ini, kata dia, sebanyak 48 kantong darah berhasil dikumpulkan. 

“Saya mewakili menajemen CitraCosmetic mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sahabat Citra karena telah mensukseskan aksi kemanusiaan ini sehingga memperbanyak stok darah PMI Makassar, agar dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Dia menambahkan, aksi sosial ini terus dilakukan di seluruh cabang CitraCosmetic. Mereka yang ikut mendonorkan darahnya, CitraCosmetic menyiapkan voucher dan goodie bag menarik.

Sebelumnya, Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal menyatakan, berdonor darah itu tidak hanya membantu sesama tapi juga dapat mendeteksi penyakit dan membuat kita semakin mempesona.

“Jadi memang donor darah itu merefresh sel-sel kulit, sel-sel darah dan semua organ tubuh kita menjadi segar kembali,” katanya.

Sekadar informasin, CitraCosmetic memiliki empat cabang, untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi laman website citracosmetic.com atau pantau dan ikuti lewat instagram @citracosmetic_id. (*)

  • Bagikan