Gajahlume Pro-Ns BlueScope Hadirkan Produk Baja Ringan Bermutu Tinggi

  • Bagikan
REI Sulsel bersama GAJAHLUME PRO melalui PT Surya Mas Indobaja menggelar Gathering Bersama bertajuk solusi bangunan di Aula Pertemuan Kantor REI Sulsel, Rabu, 26 Juni 2024.

Hal ini menjadi jaminan mutu atas barang-barang yang diproduksi. Ia menambahkan jika perusahaan lain atau kompetitor di bidang sejenis seringkali hanya menyampaikan perihal kualitas tanpa adanya jaminan atau garansi yang nyata dan mengikat. Berbeda dengan produk GAJAHLUME PRO yang tidak main-main dengan jaminan mutu produk yang diproduksinya.

“Jadi hal itu dapat dibuktikan dengan beberapa fakta dan sertifikat garansi yang sudah dikantongi,” tukasnya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini produk dari pihaknya bisa dikenal luas oleh seluruh pengembang dan calon end user-nya dan menjadi solusi atas kualitas yang makin menurun dari waktu ke waktu akibat dari belum diwajibkannya regulasi SNI produk terhadap produk-produk ini.

“Kami berharap juga agar pemerintah bisa lebih pro aktif dalam mengawal SNI Produk ini menjadi wajib untuk di jalankan seluruh produsen agar seluruh elemen masyarakat dapat mendapatkan rasa aman dan nyaman juga terhindar dari resiko-resiko rubuh akibat ketebalan yang tidak sesuai serta seringnya terjadi renovasi atau pergantian atap beserta produk pendukung nya akibat dari masa pakai yang singkat akibat kualitas kurang baik,” jelasnya.

“Kami berkomitmen penuh dan fokus dalam memasarkan produk ini. Jaringan pemasaran kita juga cukup luas yang saat ini sudah tersebar dan hadir langsung dikurang lebih 16 titik cabang. Sementara di luar Kota Makassar sendiri beberapa di antaranya Kota Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Manado, Gorontalo, Kendari, Ambon dan berbagai kota besar lainnya yang tersebar dan menyasar Indonesia bagian timur,” tambahnya.

Terpisah, Sales Manager BlueScope Indonesia, Wahyudi menuturkan pihaknya merupakan penyedia bahan baku coil Aluminium-Zinc dengan kualitas tertinggi di dunia saat ini. Reputasinya sudah mendunia dengan rekam jejak lebih dari 100 tahun dan menjadi salah satu pelopor di industri ini baik di wilayah indonesia sendiri maupun di banyak negara lainnya .

“Kekuatan korosinya, atau tahan tidak berkarat itu bisa 10 hingga 15 tahun. Dibuktikan dengan dipakainya produk dari PT Bluescope di hampir seluruh proyek prestisius dalam negeri,” ucapnya.

Lebih jauh, kata dia, setiap pembelian GAJAHLUME PRO ini berhak mendapatkan garansi 10 tahun untuk produk dengan daya lapis AZ100. Lalu, 15 tahun untuk AZ150 pada setiap pembelian produk. Selain itu, masyarakat luas dapat lebih cermat dalam menilai kualitas dari produk yang akan dibelinya.

  • Bagikan