Bupati Adnan Apresiasi Program Polda Sulsel yang Sasar Masyarakat Gowa

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi berbagai program Polda Sulsel yang menyasar Kabupaten Gowa yakni bakti kesehatan, bakti sosial disandingkan Peresmian Bedah Rumah dan Mushola Al-Aqhsa Polsek Barombong dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun di Lapangan Desa Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo, Rabu (26/6).

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi berbagai program Polda Sulsel yang menyasar Kabupaten Gowa yakni bakti kesehatan, bakti sosial disandingkan Peresmian Bedah Rumah dan Mushola Al-Aqhsa Polsek Barombong dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun di Lapangan Desa Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo, Rabu (26/6).

Dirinya mengatakan program atau bantuan yang diberikan oleh Polda Sulsel melalui Polres Gowa kepada masyarakatnya ini sangat membantu. Menurutnya hal tersebut suatu keberkahan bagi Kabupaten Gowa yang dari dulu selalu mendapatlan perhatian lebih dari Polda Sulsel.

“Alhamdulillah Kabupaten Gowa kembali mendapatkan sebuah keberkahan. Hari ini Polri semakin menunjukkan bahwa inilah institusi yang menjadi pengayom bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada, bukan hanya berbicara keamanannya tetapi juga memperhatikan masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sehingga mendapatkan bantuan khususnya dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-78,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa itu menyampaikan, dirinya bersama jajaran Polres Gowa terus berkolaborasi dengan baik khususnya dalam menjaga keamanan di Kabupaten Gowa.

“Hubungan pemerintah dengan Polres Gowa sangat baik. Kami yakin dan percaya tidak ada keberhasilan tanpa hadirnya keamanan, karena keamanan yang baik pasti daerah akan terjaga dengan baik pula, sehingga Alhamdulillah Kabupaten Gwa juga terus melompat menjadi daerah yang berkembang, maju dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang salah satunya terbukti dengan angka BPS dimana Gowa berasa urutan kedua peningkatan ekonomi tertinggi di Sulsel,” jelasnya.

Olehnya ia berharap, kedepan koloborasi dan kerjasama yang terjalin hingga saat ini antara pemerintah dan kepolisisan semakin meningkat sehingga semakin banyak program yang dihadirkan khususnya yang menyasar masyarakat Gowa yang membutuhkan.

“Atas nama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat kami bangga dan berterima kasih kepada bapak Kapolda bersama dengan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuannya. Semoga kerjasama antara pemerintah Kabupaten Gowa dan Polri baik Polda maupun Polres Gowa terus dapat dijaga bahkan ditingkatkan sehingga kami terus memberikan persembahan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada,” tutupnya.

  • Bagikan