Sebulan Jadi PJ Gub Sulsel, Prof Zudan terima lebih dari 60 kali audiensi dan masih ada 70 an permintaan Audiensi

  • Bagikan
Prof Zudan Arif Fakrulloh

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jumlah lembaga, organisasi, dan masyarakat yang ingin melakukan audiensi dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakhrulloh, cukup banyak. Saat ini, jumlah permohonan yang masuk dan antri mencapai 70 permohonan audiensi.

Karena itu, lembaga atau organisasi serta masyarakat yang ingin bertemu dengan Prof Zudan diminta untuk bersabar dan antri sesuai jadwal yang diberikan oleh bagian protokol.

“Mohon untuk bersabar, antri. Karena sekarang ini jumlah permohonan audiensi bersama Pak Gubernur, Prof Zudan, mencapai 70 permohonan yang masuk,” kata Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo SP Sulawesi Selatan, Fitra, Kamis, 27 Juni 2024.

Atas nama Pemerintah Provinsi, Fitra menyampaikan permohonan maaf atas kondisi tersebut.

“Kami memohon maaf jika teman-teman harus menunggu. Insyaallah jadwalnya sementara diatur untuk bertemu Bapak Gubernur, jadi mohon untuk bersabar,” ujarnya.

Ia berharap, lembaga atau organisasi dan masyarakat yang ingin melakukan audiensi bisa memahami kondisi tersebut. “Karena banyaknya yang ingin bertemu, maka harus diatur. Tidak bisa tiba-tiba langsung saja untuk bertemu. Sekali lagi kami memohon maaf,” ucap Fitra. (*)

  • Bagikan