Diskusi Santai, Sejumlah Tokoh Bertemu di Anniversary D’Corner Cafe and Resto

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sejumlah tokoh masyarakat di Kota Parepare memeriahkan anniversary pertama D’Corner Cafe and Resto yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, pada Jumat malam, 28 Juni 2024.

Dalam acara itu, dihadiri Owner D’Corner Cafe and Resto Kota Parepare Sri Tanty didampingi sang suami Hermanto yang juga anggota DPRD Kota Parepare.

Lalu hadir sejumlah tokoh masyarakat. Di antaranya, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) didampingi H Mistang Hamid. Hadir pula, H Syamsul Latanro, dan H Alang Sattung.

Tidak ketinggalan, anggota DPR RI terpilih, Andi Muzakkir Aqil, serta anggota DPRD Kota Parepare terpilih, Sappe, juga turut memeriahkan acara tersebut. Kehadiran para tokoh ini menambah kemeriahan dan keakraban suasana perayaan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat para tokoh tersebut saling berinteraksi dengan baik. Terkhusus Tasming Hamid dan Hermanto. Keduanya tampak serius berdiskusi dan berbincang santai dalam suasana yang penuh kehangatan.

Keduanya didampingi, H Mistang Hamid, H Syamsul Latanro, H Alang Sattung dan anggota DPRD Kota Parepare terpilih, Sappe.

Momen perayaan anniversary ini menjadi ajang silaturahmi dan saling menyapa antar tokoh masyarakat. Para tokoh nampak duduk di satu meja yang sama, terlibat dalam diskusi yang berlangsung lebih dari dua jam.

Meskipun topik pembicaraan mereka tidak diketahui, namun terlihat jelas bahwa diskusi tersebut sangat serius dan penting.

Dalam acara itu, Hermanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah tokoh masyarakat.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berbahagia bisa bersama-sama dengan para tokoh masyarakat dan seluruh hadirin dalam suasana yang penuh kehangatan ini,” katanya.

Dia menjelaskan, kehadiran para tokoh masyarakat Parepare memberikan makna yang sangat mendalam dalam perjalanan satu tahun D’Corner Cafe and Resto.

“Kami berharap, tempat ini tidak hanya menjadi tempat makan dan minum, tetapi juga menjadi tempat berkumpul, berbagi cerita, dan mempererat silaturahmi di antara kita semua,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version