Camat Rappocini Bersama Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Camat Rappocini, Sekcam bersama seluruh Lurah se Kec. Rappocini serta yang mewakili Danramil 13 Rappocini, Babinsa dan jajaran Koramil dan BK Rapocini, BKO Satpol PP memberikan kejutan istimewa untuk seluruh anggota Polsek Rappocini

Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin memberikan surprice dengan membawa tumpeng bertemakan HUT Bhayangkara ke-78 ke Kantor Polsek Rappocini, Senin (01/07/2024).

Acara pemberian Surprice ini dilakukan secara spontan kepada Kapolsek beserta seluruh jajarannya usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di kantor Polrestabes Makassar.

“Saya bersama Sekcam Rappocini beserta para lurah mewakili Pemerintah Kota Makassar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, terimakasih atas bantuan dan kerja sama selama ini dalam mengsukseskan program-program Pemkot Makassar serta menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Rappocini” ujar Aminuddin.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

  • Bagikan