Mantan Kadivmin Sulsel Sebut Kakanwil Liberti Sitinjak Hadir untuk Bangun Sulsel

  • Bagikan
Mantan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel Sirajuddin Beri Arahan ke Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa (2/7).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dibawah kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) tumbuh menjadi instansi yang memiliki kinerja sangat baik.

Hal ini didukung dengan semangat dan daya juang Kakanwil Sulsel yang telah memberikan segenap jiwa dan hatinya dalam membangun Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan mantan Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin)Kanwil Sulsel, Sirajuddin yang pernah dipimpin dan bekerjasama dengan Kakanwil selama sembilan bulan lamanya.

“Kami sangat mengapresiasi berbagai capaian prestasi atas kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dibawah kepemimpinan Liberti Sitinjak selama lebih dari 2 (dua) tahun ini,” jelas Sirajuddin saat memberikan pesan pada seluruh pegawai Kanwil Sulsel, Selasa(2/7).

“Beliau telah membuktikan kinerjanya, yang hasilnya terlihat nyata dan dirasakan langsung manfaatnya oleh pegawai dan Masyarakat. Salah satunya dengan hadirnya Gedung baru Kanwil Sulsel yang sangat megah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat,” tambahnya.

Sirajuddin bahkan menganggap kehadiran Kakanwil Liberti Sitinjak memang khusus untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

“Dengan niat yang tulus, seluruh tenaga dan pikiran beliau dikerahkan untuk membangun Sulsel dan melihat Kanwil Sulsel dapat disegani dan bersaing secara nasional. saat ini bisa dikatakan Kakanwil sudah menjadi orang Sulsel seutuhnya yang telah memberikan kemampuan terbaiknya membangun Sulsel,” tegasnya.

Dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kanwil Sulsel, Sirajuddin mengatakan Kakanwil Sulsel dengan segenap upaya membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, membangun sarana dan prasarana (sarpras) yang menunjang kinerja optimal para pegawai, serta membangun kepercayaan public dan stake holder secara menyeluruh.

Terakhir, Sirajuddin mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas keberhasilan membangun gedung Kanwil Kemenkumham Sulsel yang sangat megah.

“Membangun gedung ini tidaklah mudah karena pembangunan ini sudah direncanakan sejak lama. Di bawah komando Kakanwil Liberti dengan niat yang tulus, seluruh tenaga dan pikiran dikerahkannya agar Pembangunan gedung ini dapat terealisasi,” terang Sirajuddin.

Sirajuddin juga berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu sehat dan bahagia di dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari.

Hadir langsung dalam kegiatan ini, Kakanwil Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Jaya Saputra, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version