Pj Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Takalar

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Takalar, diLapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin 1 Juli 2024.

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Takalar, diLapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin 1 Juli 2024.

Adapun tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke-78 adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Takalar AKBP. Gotam Hidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri para Petinggi dan Perwira Kepolisian Resor Takalar, Forkopimda Takalar, Sekda Takalar, para Pimpinan OPD Takalar dan Kepolisian Resort Takalar.

Atas nama Pemerintah Daerah, Pj. Bupati Takalar mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78 semoga kedapan Polri semakin jaya dalam memberantas berbagai kejahatan di indonesia khususnya di takalar.

“Polri merupakan garda terdepan dalam memelihara keamanan dan ketertiban negeri ini. Dan keberadaan Polri adalah kebanggaan bangsa, mengemban misi mulia dalam melayani dan melindungi seluruh lapisan masyarakat” Tambahnya.

Mari bersama-sama mengapresiasi jasa mereka dalam setiap langkahnya, menginspirasi dengan semangat untuk melindungi setiap rakyat Indonesia tanpa pandang bulu.

“Semoga semangat pengabdian mereka terus membara dalam setiap tindakannya. Semoga kesuksesan mereka terus mengilhami generasi mendatang” Tutupnya.

Upacara dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pada seluruh pemenang lomba dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke- 78 Di serahkan oleh Pj. Bupati Takalar, Kapolres, Sekda Takalar dan Ketua DPRD dan Forkopimda Takalar. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version