Ayu Ting Ting Bakal Nikah, Ivan Gunawan: Masih Banyak Laki-laki Lain di Dunia ini

  • Bagikan
Ivan Gunawan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Ivan Gunawan selaku sahabat dekat Ayu Ting Ting sedikit berkomentar terkait gagalnya pernikahan sang biduan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting bukan yang pertama kali, melainkan kedua kalinya.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan memberikan pesan sekaligus doa untuk Ayu Ting Ting yang kembali gagal menikah. Pria yang akrab disapa Igun itu meminta penyanyi dangdut yang naik daun berkat tembang Alamat Palsu untuk tidak trauma terkait pernikahan.

“Jangan menyerah, jangan menyerah,” ucap Ivan Gunawan sambil menyanyikannya, saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Selain itu, Igun juga menyampaikan pesan bahwa Ayu Ting Ting bisa mencari laki-laki yang sesuai dengan kriterianya setelah hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana kandas sekalipun persiapan pernikahan sudah mulai dilakukan.

“Doanya mau tahu apa? Masih banyak laki-laki lain di dunia ini,” ujar Ivan Gunawan.

Selain berbicara soal Ayu Ting Ting, Igun juga sempat menyinggung terkait langkahnya yang kini berkiprah sebagai pembawa acara televisi dan terjun di dunia komedi.

Dia menyebut dunia komedi cukup susah bagi dirinya. Karena Ivan Gunawan bukan tipikal orang yang melakukan komedi secara spontan.

“Susah donk. Sama susahnya menjawab pertanyaan kalian. Susahnya karena dibutuhkan persiapan-persiapan,” tuturnya. (jawapos)

  • Bagikan

Exit mobile version