Gibran dan Raffi Ahmad Blusukan Bagi-bagi Susu Gratis

  • Bagikan
Gibran dan Raffi Ahmad Blusukan ke tiga wilayah di Jakarta.

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Wakil Presiden Terpilih Indonesia 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka hari ini, Rabu 3 Juli 2024 blusukan ke tiga wilayah di Jakarta.

Gibran yang juga masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta itu memulai kunjungan ke Kawasan Kampung Padat, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB pagi.

Dalam agenda blusukannya hari ini, Gibran didampingi oleh Raffi AHmad. Kehadiran Gibran dan Raffi Ahmad di kawasan Pasar Manggis itu disambut meriah oleh anak-anak yang telah berkumpul sejak pagi.

Gibran dan Raffi pun menyalami warga dan anak-anak, sembari membagikan buku dan juga susu kepada anak-anak. Warga pun menyambut hangat kehadiran mereka.

Pada titik kedua blusukan, Gibran dan Raffi Ahmad mendatangi Kampung Deret Pelangi Tanah Tinggi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johor Baru, Jakarta pusat. Keduanya pun menyapa warga yang sudah berkumpul sejak pagi sembari membagi-bagikan buku dan juga susu bagi anak-anak.

Gibran dan Raffi Ahmad pun menjadi rebutan swafoto oleh warga di kawasan perumahan padat penduduk, di samping rel kereta api menuju stasiun Pasar Senen tersebut.

Perjalanan ke titik ketiga pun dilanjutkan. Blusukan kali ini yaitu di Pasar Nangka, Jakarta Pusat. Kedatangan Gibran dan Raffi Ahmad ke wilayah itu guna mengecek harga di pasar serta mendengar keluhan-keluhan masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version