Hartono Siap Dampingi Sutinah di Pilkada Mamuju

  • Bagikan
Hartono Calon Wakil Bupati Mamuju (Foto: Sudirman/Rakyatsulsel).

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Menjelang pemilihan kepala darah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Mamuju, Sulawesi Barat, sejumlah tokoh mulai bermunculan untuk ikut dalam kontestan menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju.

Dimana, salah satu Kades di Mamuju yang merupakan Ketua APDESI Mamuju Hartono telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung dalam pilkada serentak 2024 di Mamuju.

Hartono telah resmi menyatakan sikap untuk menjadi calon wakil bupati Mamuju untuk mendampingi Sutinah Suhardi pada Pilkada serentak 2024.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan usai mengikuti deklarasi dukungan dari pemuda dari berbagai etnis dan purna bakti kades di Mamuju Warkop Daeng Arif, Rabu (3/7/24).

Hartono yang saat ini menjabat sebagai kades Bambu mengatakan, ucapan terima kasih terhadap tokoh pemuda dari berbagai etnis hingga purna bakti kades di Mamuju yang telah mendeklarasikan dan mendukung maju sebagai wakil bupati Mamuju mendampingi ibu Sutinah Suhardi pada Pilkada Serentak tahun 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman semua yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju menjadi calon wakil bupati Mamuju dan bisa membawa Mamuju lebih baik ke depan. Dan insyaallah saya bisa berpasang dengan ibu Bupati Mamuju Sutinah Suhardi agar kiranya Mamuju lebih keren lagi,” terang Hartono yang merupakan Ketua APDESI Mamuju saat di temui sejumlah wartawan.

Menurutnya, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak membuat ketua APDESI Mamuju menjadi semangat. “Saya tidak pernah mimpi dan bayangkan bahwa beginilah teman-teman punya dukungan ke saya,” ujarnya.

  • Bagikan