Tasming Hamid Tekankan Pentingnya Kekompakan Tim dalam Konsolidasi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) kembali menggelar konsolidasi di Posko tim pemenangannya.

Konsolidasi ini, kata dia, bagian dari bentuk penguatan tim serta persiapan agenda ke depan.

Salah satunya adalah persiapan pelantikan Pengurus DPD NasDem Parepare dan jalan santai 7 Juli mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Parepare itu menekankan timnya agar tetap menjaga soliditas dan tidak mudah terprovokasi serangan isu negatif dari lawan politiknya.

“Kami konsolidasi persiapan agenda dan penguatan tim. Kami harap seluruh tim tetap menjaga soliditas dan kekompakan. Kita juga harap seluruh tim tidak mudah terprovokasi oleh serangan lawan terkait isu negatif. Kita harus saling merangkul demi menjaga stabilitas politik di Parepare,” ujar TSM.

Tasming Hamid juga kembali menyampaikan tekadnya maju bertarung sebagai kontestan Pilkada.

“Kami ingin memperbaiki dan membenahi apa yang menjadi kekurangan dalam sistem tata kelola pemerintahan. Tujuannya agar masyarakat kita dapat merasakan betul hasil pembangunan secara merata dan tidak ada yang termarginalkan,” tegas Calon anggota DPRD Provinsi terpilih itu.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh timnya dan terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini menyatakan diri mendukungnya.

“Terimakasih kepada tim yang terus berjuang. Begitu juga dengan tokoh masyarakat yang telah mendukung. Insya Allah, kita akan membawa Kota kita menuju peradaban yang lebih baik dalam segala aspek,” tutup TSM. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version