Dekan FK Unair Surabaya Dicopot usai Tolak Rencana Menkes Impor Dokter Asing

  • Bagikan
Unair Surabaya

Sebelumnya, Ketua Pusat Komunikasi dan Informasi Publik (PKIP) Unair Martha Kurnia Kusumawardan buka suara. Marhtha memberikan jawaban secara teks melalui whatsapp kepada para awak media.

Berikut isi teks whatsapp atau pesan instan yang dibagikan Ketua Pusat Komunikasi dan Informasi Publik (PKIP) Unair Martha Kurnia Kusumawardan terkait pencopotan Prof Dr dr Budi Santoso SpOG(K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran Unair di Surabaya.

”Selamat malam rekan-rekan media. Terkait beredarnya pemberitaan tentang pemberhentian Dekan FK Unair di beberapa media sosial, dengan ini kami humas Universitas Airlangga menyatakan bahwa pemberitaan tersebut benar adanya,” tutur Martha Kurnia Kusumawardan dalam pesan itu.

”Alasan atau pertimbangan pimpinan Universitas Airlangga terkait pemberhentian ini adalah merupakan kebijakan internal untuk menerapkan tata kelola yang lebih baik guna penguatan kelembagaan khususnya di lingkungan FK Unair,” ujar dia.

”Kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Prof Dr dr Budi Santoso SpOG(K) atas semua pengabdian dan jasa-jasanya selama memangku jabatan tersebut,” tambah dia.

”Semoga Unair khususnya FK Unair terus menjadi Fakultas Kedokteran yang mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia,” imbuh Martha Kurnia Kusumawardan. (jawapos)

  • Bagikan

Exit mobile version