M-Banking BSI Kembali Normal Usai Sempat Alami Gangguan

  • Bagikan
BSI

JAKARTA, BACAPESAN.COM – SVP Corporate Secretary & Communication Bank Syariah Indonesia (BSI), Wisnu Sunandar, memastikan aplikasi m-banking atau BSI Mobile telah kembali normal usai mengalami gangguan pada Rabu (3/7) siang.

“Nasabah setia BSI yang kami hormati, kami sampaikan bahwa pada Rabu (3/7) siang telah dilakukan pemeliharaan sistem pada BSI Mobile. Kami informasikan bahwa pemeliharaan sistem telah selesai dan transaksi dapat dilakukan kembali pada BSI Mobile,” kata Wisnu dalam keterangan resmi, ditulis Kamis (4/7).

Lebih lanjut, ia memohon maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanan yang terjadi. BSI terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah, serta menjadi bank yang modern serta inklusif dengan tetap menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Wisnu.

Sebelumnya, ramai di media sosial, sejumlah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) mengeluhkan gangguan layanan perbankan di aplikasi BSI Mobile. Bahkan, nasabah mengaku tak bisa membuka aplikasi M-banking BSI tersebut.

Dari sejumlah tangkapan layar yang diunggah, para nasabah mengaku mendapat informasi time out alias permintaan kebaisan waktu.

“App mobilenya kenapa sih? Koq. Gabisa dibuka?” cuit akun X, @deli*, Rabu (3/7).

  • Bagikan