Perayaan 100 Tahun Baptisan Getor di Simbuang, Polres Tator Turunkan Personil

  • Bagikan
Personil Polres Tator dalam kegiatan peringatan 100 tahun baptisan pertama di Simbuang yang digelar Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, yang berjalan dengan aman dan lancar.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Untuk beri rasa aman dalam acara perayaan 100 tahun Baptisan Gereja Toraja (Getor) di Simbuang yang dihadiri kurang lebih 1.300 jemaat, maka Polres Tana Toraja (Tator) menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

Dimana Kapolsek Simbuang, Iptu Constantinus terjun langsung bersama personil berpakaian dinas lengkap, untuk mengendalikan dan memastikan keamanan perayaan di Dusun Rura Kelurahan Sima Kecamatan Simbuang, kabupaten Tana Toraja, Selasa 2 Juni 2024.

“Hari ini saya bersama personil atas perintah bapak Kapolres Tana Toraja melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan perayaan 100 tahun Baptisan Pertama di Kecamatan Simbuang untuk memastikan bahwa proses rangkaian pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas,” ungkap Constantinus saat ditemui di lokasi.

Terpisah, Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan layanan keamanan setiap kegiatan di masyarakat sebagai bentuk komitmen Polres untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberi rasa aman.

“Untuk Wilayah Kecamatan Simbuang dan Mappak saya telah memerintahkan personil untuk selalu hadir 7×24 jam untuk memberikan layanan, baik keamanan, sosial dan layanan apapun yang membutuhkan kehadiran Polri ” pungkas Malpa.

Perayaan 100 tahun baptisan pertama di Simbuang ini juga dihadiri oleh Ketua BPS Gereja Toraja Dr. Alfred Anggui, M.Th, Para Pendeta, Camat Simbuang, para Kepala Lembang/Lurah se-Kec. Simbuang dan Masyarakat Simbuang dan Mappak.(Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version