Melalui Program ERAT Menyapa, Warga Batang Rappe Harap Pembangunan Berlanjut

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat) terus mengalir. Kali ini datang dari warga Batang Rappe, melalui kegiatan ERAT Menyapa.

Dalam acara tersebut, Erna Rasyid Taufan juga menyosialisasikan 15 program andalan gratisnya. Kegiatan itu, berlangsung di Lapangan Batang Rappe, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Jumat sore, 5 Juli 2024

Acara ini juga dirangkaikan dengan peresmian Posko Pemenangan Erat, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Erna Rasyid Taufan didampingi sang suami, Taufan Pawe.

Hadir pula Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir, serta sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Parepare.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tanpa warga Batang Rappe secara kompak menyampaikan kesuksesan Taufan Pawe dalam memimpin Parepare selama dua periode.

Itu ketika Erna Rasyid Taufan menyampaikan, terkait kepemimpinan Taufan Pawe selama 10 tahun di Parepare apakah berhasil. Termasuk, dalam pembangunannya. “Berhasil” kata warga Batang Rappe saat menjawab pertanyaan Erna Rasyid Taufan.

Tidak hanya itu, warga Batang Rappe juga berharap agar pembangunan di era kepemimpinan Taufan Pawe terus dilanjutkan. “Ibu Erna yang paling pantas melanjutkan,” katanya secara kompak.

Erna Rasyid Taufan menjelaskan, karena itulah dirinya diberikan amanah oleh DPP Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota Parepare untuk meneruskan pembangunan di era kepemimpinan Taufan Pawe.

Sementara itu, Taufan Pawe menjelaskan selama 10 tahun menjadi pelayan masyarakat Parepare, Erna Rasyid Taufan memiliki banyak kontribusi dalam pembangunan infrastruktur dan keumatan di Kota Parepare.

“Tidak sedikit kontribusi (Erat). Artinya, dia menempatkan diri sebagai seorang istri. Dia menempatkan diri, sebagai seorang yang selalu memberikan pandangan dan nasihat kepada suaminya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini.

Selain itu, anggota DPR RI terpilih itu juga mengungkapkan 15 progam gratis andalan Erat. Salah satunya, gratis seragam sekolah. Bahkan kata dia, 15 program gratis ini merupakan komitmen Erat.

Bahkan kata dia, ketika telah dilantik duduk di senayan, ia bisa membangun Parepare dengan bekerja sama Erat.

“Yang paling tepat dan mengerti pembangunan (di Parepare) untuk dilanjutkan dan ditingkatkan adalah Ibu Erat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan