CitraCosmetic X Skintific Gelar Pound Fit dan Skincheck Gratis

  • Bagikan
Peserta pound fit Skintific dan CitraCosmetic, Sabtu (6/7/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Skintific bersama CitraCosmetic menggelar pound fit dan skincheck secara gratis di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Sabtu (6/7/2023).

Kegiatan yang bertema ‘Unveiling Radiance with Pound Fit’ ini diikuti oleh 70 peserta yang dinyatakan lolos syarat pendaftararan, selain bisa mengikuti pound fit dan skincheck, mereka juga mendapatkan manfaat berupa goodie bag berisi produk Skintific, pouch senilai Rp 150 ribu, serta makanan ringan dan minuman gratis.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk meluncurkan produk terbaru Skintific, yaitu Seri Retinol yang mencakup mulai dari moisturizer hingga serumnya,” kata Andi Kasbar Syamsumbar, Field Trainer – Beauty Advisor Skintific Makassar.

Tak sampai disitu saja, lanjut Kasbar, Skintific dan CitraCosmetic akan menggelar Beauty Class bersama influencer makeup artist di CitraCosmetic & Swalayan Perintins pada Sabtu, (20/7/2024) mendatang.

“Benefit yang sama juga akan didapatkan oleh para peserta, yakni, Skintific, pouch senilai Rp 150 ribu, serta makanan ringan dan minuman, dan foto booth gratis,” tuturnya.

Marketing Event CitraCosmetic, Indira Nur Shahibah menyatakan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan semua mitra CitraCosmetic dalam menyelenggarakan acara.

“Kami memang sangat aktif menggelar event-event. Sekarang lebih 20 event telah terlaksana sejak CitraCosmetic rutin mengadakan event pada Februari kemarin.

“Awal-awal kita bikin sebulan sekali, sekarang naik jadi seminggu sekali. Ini untuk mendekatkan kita kepada sahabat citra, sehingga sahabat citra semakin sering lihat Instagram kita, karena bukan hanya promo saja yang kita fokuskan, tapi banyak kegiatan jadi masuk disemua kalangan melalui semua event,” tutup Indira.

Sekadar informasi, CitraCosmetic telah memiliki empat cabang, untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi laman website citracosmetic.com atau pantau dan ikuti lewat instagram @citracosmetic_id. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version