HUT 50 Tahun Yahama, Beli Motor Apapun di SJAM Gratis Voucher Bensin Full Tank

  • Bagikan
Both penukaran Voucher di SPBU Abdesir

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha yang ke 50, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) menghadirkan program menarik selama bulan Juli.

Bekerja sama dengan PT Pertamina Patraniaga, program tersebut bertajuk “Yamaha Day” dimana setiap pembelian unit Yamaha free voucher bensin full tank.

Pada periode 7 hingga 10 Juli 2024, program ini berlaku di seluruh wilayah penjualan PT SJAM. Di luar periode tersebut program ini berlaku di 20 titik SPBU wilayah Makassar, Gowa dan Maros.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan, program ini berlaku untuk pembelian seluruh unit Yamaha. “Di Makassar ada 13 titik SPBU, Gowa 5 titik, dan Maros 2 titik. Nilai voucher bensin berkisar Rp50 ribu hingga Rp100 ribu,” ucapnya kepada media, Senin (8/7/2024).

Adapun cara untuk mendapatkan voucher bisa dilakukan dengan melakukan transaksi pembelian, mendownload aplikasi my Pertamina, kemudian e-voucher BBM akan dikirimkan di aplikasi. Untuk cara mengisi bahan bakar tinggal menggunakan aplikasi.

“Program ini hanya berlaku pada pembelian Unit Yamaha apapun di dealer PT SJAM,” tutupnya.

20 titik SPBU yang menerima penukaran voucher antara lain di Jalan Tamangapa Raya, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Jalan Pengayoman, Jalan AP Pettarani, Jalan Toddopuli Raya Timur, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Jalan Poros Pamajengan, Kelurahan Romanpolong, Jalan Poros Makassar Maros KM 23, Jalan Andi malombassang Sungguminasa, Jalan Poros pattallassang, Jalan Daeng Tata, Jalan Mangalli, Jalan Sungguminasa, Jalan Ratulangi, Jalan Andalas, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Jalan Perintis Kemerdekaan No 244 dan Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13. (Hikma)

  • Bagikan