PSM Makassar Masih Buka Peluang Tambah Pemain Musim 2024/2025

  • Bagikan
PSM Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –– PSM Makassar masih berpeluang untuk menambah pemainnya untuk mengarungi musim kompetisi 2024/2025. Sejauh ini, PSM Makassar sudah memastikan mendatangkan beberapa pemain baru untuk musim depan.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Pasukan Ramang itu memborong lima pemain asing sekaligus. Di antaranya, Aloisio Soares Neto, Victor Luiz Prestes Filho, Nermin Haljeta, Latyr Fall, dan Daisuke Sakai.

Selain itu, PSM juga bergerak untuk mengamankan tujuh pemain tenaga lokal demi memperdalam skuadnya.

Ketujuhnya adalah Abdul Rahman, Hilman Syah, Syahrul Lasinari, Rizal, Dimas Sukarno, Fahrul Aditia, dan Muhammad Arham Darmawan.

Jik ditotal saat ini, PSM Makassar setidaknya punya sekitar 30 pemain termasuk yang bertahan sejak musim lalu. Namun, pemain ini masih berpeluang bertambah mengingat belum ditutupnya masa pendaftaran pemain.

Dan peluang paling besar PSM Makassar adalah merekrut dari pemain-pemain trial. Apalagi, sejak latihan perdana, skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares ini silih berganti kedatangan pemain trial.

Ini tentunya menjadi kegemaran dari pelatih asal Portugal itu. Mengingat di dua musin terakhir ini selalu mengorbitkan pemain muda ke tim utama melalui trial ini. Saat ini, PSM sendiri kedatangan lima pemain trial yang berasal dari seleksi akademi langsung yang berasal Bali dan Semarang.

Terkait hal ini, Media Officer, Sulaiman Abdul Karim pun menyebut ada peluang komposisi pemain di skuad bertambah lewat pemain-pemain trial ini. “Untuk pemain trial itu ada yang dari waktu seleksi akademi chapter Bali dan Semarang,” kata pria yang Akrab disapa Sule di Stadion Kalegowa, Selasa (9/7/2024). (fajar online)

  • Bagikan