Temui Alfian Mallarangeng, Paket ERAT-RSA Semakin Menguat di Pilkada Parepare

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Paket Erna Rasyid Taufan (Erat) bersama Rahmat Sjamsu Alam (RSA) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Parepare semakin menguat.

Hal itu ditandai dengan pertemuan antara Erat dengan Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli 2024

Dalam kunjungan tersebut, Erat didampingi oleh suaminya, Taufan Pawe (TP) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, serta hadir Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

Saat dikonfirmasi, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, silaturahmi tersebut sekaligus sowan terkait rencana Partai Golkar dan Partai Demokrat agar dapat berkoalisi dan bersama-sama dalam Pilkada Parepare.

“Begitu juga dengan rencana berpasangan (Erat-RSA). Alhamdulilah mendapat respon positif dari Bapak Alfian Mallarangeng,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut menjelaskan, selanjutnya pihaknya akan berkoordinasikan dengan DPD Partai Demokrat Sulsel beserta Bappilu.

“Saya sendiri akan segera melaporkan perkembangan ini ke Pak Ni’matullah selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Rahmat Sjamsu Alam juga telah menyampaikan hal tersebut ke Ketua OKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, yang selaku Ketua Presidium KAHMI Nasional.

“Pada intinya, saya selaku kader dan sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat akan tunduk dengan keputusan partai nantinya,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan