Hotel Harper Perintis Makassar Hadirkan Promo Spesial ‘Weekend Deals’ dan ‘Exclusive Staycation’

  • Bagikan
Hotel Harper Perintis Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memasuki bulan Juli kali ini, Hotel Harper Perintis Makassar dengan bangga mengumumkan promo spesial bagi para tamu setianya. Promo ini mencakup ‘Weekend Deals’ dengan diskon 35% dan ‘Exclusive Staycation’ dengan diskon 20%.

Hotel Harper Perintis Makassar menawarkan promo spesial ‘Weekend Deals’ untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga yang lebih terjangkau. Para tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 35% untuk setiap pemesanan kamar pada akhir pekan, dari hari Jumat hingga Minggu.

Promo ini berlaku mulai 5 Juli hingga 31 Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kenyamanan dan fasilitas lengkap dari Hotel Harper Perintis Makassar sambil bersantai di akhir pekan.

“Untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu kami, Hotel Harper Perintis Makassar memberikan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh keluarga yang ingin berlibur sambil menikmati suasana yang nyaman.” Ungkap Assistant Director of Sales Harper Perintis Makassar, Maria Magdalena.

Selain itu, untuk Anda yang ingin menikmati staycation mewah di dalam kota, Hotel Harper Perintis Makassar juga menawarkan promo ‘Exclusive Staycation’ dengan diskon 20%. Promo ini berlaku untuk seluruh tipe kamar dan berlaku sepanjang Minggu. Nikmati berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, hingga layanan spa yang memanjakan. “Selain fasilitas kamar, kami juga memberikan berbagai macam fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh Anda dan keluarga.” tutup Maria Magdalena.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi Hotel Harper Perintis Makassar di 0411 4731 777 atau kunjungi website kami di www.perintis.harperhotels.com atau ikuti media sosial Hotel Harper Perintis Makassar untuk mendapatkan update terbaru tentang promosi dan penawaran menarik lainnya di Instagram @harperperintismakassar dan Facebook @HarperPerintis.

Hotel Harper Perintis Makassar siap menyambut Anda dan keluarga untuk liburan sekolah yang penuh keceriaan dan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman menginap yang istimewa dengan harga yang spesial!

Tentang Harper Hotel
Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com.

Tentang Archipelago International
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Untuk informasi lebih lanjut:
Handi Nurdiawan
Graphic Design
Harper Perintis Makassar
perintisgd@harperhotels.com
+62 823 4655 0181

  • Bagikan

Exit mobile version