Kepala BSK Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Kepala Badan Strategi dan Kebijakan (BSK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Dr. Y. Ambeg Paramarta dan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Berbincang

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Badan Strategi dan Kebijakan (BSK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Dr. Y. Ambeg Paramarta, berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Kamis (11/7).

Dalam kunjungannya Dr. Y. Ambeg Paramarta didampingi dengan Kakanwil Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra langsung berkeliling melihat fasilitas layanan yang ada di Kanwil.

Ambeg terkesima dengan fasilitas kantor yang ada di Kanwil Sulsel. Beliau memuji Kakanwil dan para pimti lainnya yang mampu menghadirkan fasilitas kantor terbaik bagi pegawai dan Masyarakat Sulawesi Selatan.

Tentunya dengan fasilitas yang dimiliki ini akan semakin memudahkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan berimbas juga pada pelaksanaan tugas BSK di wilayah.

Untuk itu, kakanwil Liberti Sitinjak berharap untuk bisa lebih memperkuat peran Kanwil dalam pelaksanaan tugas BSK di wilayah khususnya Sulawesi Selatan.

Sebagai Informasi, secara garis besar tugas dan fungsi BSK yakni menyelenggarakan perumusan, penyusunan, dan pemberian rekomendasi strategi kebijakan di bidang hukum dan HAM dan yang menjadi outputnya merupakan suatu strategi kebijakan.

Diantara pelaksanaan tugas tersebut dilakukan dengan berbagai kegiatan di wilayah antara lain Analisis Evaluasi Kebijakan, SIPKUMHAM, Survei IPK/IKM, OPini Kebijakan, Indeks Reformasi Hukum dan lainnya. (*)

  • Bagikan