YouTuber Mukbang Tzuyang Alami Kekerasan dan Diperas Mantan Kekasih

  • Bagikan
YouTuber Mukbang, Tzuyang

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – YouTuber mukbang terkenal asal Korea Selatan Tzuyang, melakukan siaran langsung di saluran YouTube yang berjudul ‘I Will Tell You Everything’ pada 10 Juli 2024. Dalam live-nya, Tzuyang mengaku mengalami tindakan kekerasan dan pemerasan dari mantan kekasihnya.

“Saya harus segera menangani masalah yang diangkat oleh Garosero Research Institute,” ujar Tzuyang di awal.

“Sebelum memulai karir YouTube, saya mengambil cuti dari sekolah dan memiliki seorang pacar. Awalnya, dia memperlakukan saya dengan sangat baik, tetapi dia kemudian menjadi kasar,” sebut Tzuyang.

Gak perlu lagi gigi palsu! Gigi patah dan gak rata? Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini

“Ketika saya mencoba untuk putus dengannya, semuanya menjadi mimpi buruk,” jelas Tzuyang, seperti yang dikutip dari Allkpop.

“Dia diam-diam merekam video saya dan menggunakannya untuk mengancam, dan mengatakan bahwa dia akan merilisnya jika saya tidak tinggal bersamanya,” imbuhnya.

“Dia juga melakukan kekerasan fisik, dengan memukul saya dengan payung dan benda-benda tumpul lainnya. Dia membawa saya ke tempat kerjanya (hostess bar), mengatakan bahwa saya hanya perlu menuangkan minuman dan mengobrol dengan pelanggan,” bebernya.

  • Bagikan