Taqyuddin Djabbar Siap Berkontestasi di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ) menegaskan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Parepare 2024.

Hal ini disampaikannya saat konferensi pers yang digelar di R57 Coffee & Mini Soccer, Jalan Petta Unga, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu, 13 Juli 2024.

“Saya sudah sampaikan, Insyaallah 2024, Taqyuddin Djabbar ikut dalam kontestasi Pilkada Parepare. Insyaallah,” ujarnya TQ penuh keyakinan.

Taqyuddin menjelaskan bahwa saat ini semua partai politik masih memiliki peluang untuk mengusung bakal calon wali kota, mengingat belum ada partai yang secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi kecuali Partai Nasdem dan PKS.

“Saat ini semua masih memiliki peluang untuk mengendarai partai. Posisinya masih sama, kecuali Nasdem dan PKS. Di luar dari itu, kami masih menjalin komunikasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, TQ menyatakan belum menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam Pilkada Parepare. Ia mengungkapkan bahwa siapa pun masih bisa dipasangkan dengan dirinya karena kondisi politik yang masih dinamis.

“Saya memungkinkan berpasangan dengan siapa pun. Semuanya memungkinkan tergantung pada kompromi-kompromi,” ungkapnya.

Diketahui, Taqyuddin Djabbar telah menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju sebagai calon wali kota Parepare pada Senin (10/6/2024) lalu.

Terbaru, DPP Pro Joko Widodo (Projo) juga telah menyatakan dukungan resminya kepada Taqyuddin Djabbar untuk bertarung di Pilkada Parepare 2024.(*)

  • Bagikan