Dihadapan Puluhan Ribu Peserta Senam Ininnawa, Indira Yusuf Ismail: Mari Kita Riang Gembira

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail menyampaikan terima kasihnya dihadapan puluhan ribu peserta senam Ininnawa Baik Untuk Semua yang memadati lokasi acara, Anjungan MNEK CPI, Minggu 14 Juli 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024, Indira Yusuf Ismail menyampaikan terima kasihnya dihadapan puluhan ribu peserta senam Ininnawa Baik Untuk Semua yang memadati lokasi acara, Anjungan MNEK CPI, Minggu 14 Juli 2024.

Hal itu disampaikan Indira Yusuf Ismail saat memberikan sambutan dihadapan puluhan ribu peserta senam Ininnawa Baik Untuk Semua.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara ini, semoga kita semua terus diberikan kesehatan dan kebaikan dalam hidup kita,” ucapnya.

Indira Yusuf Ismail juga mengajak seluruh peserta untuk riang gembira agar tubuh tetap bugar, dan sehat. Apa lagi menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2024.

“Ayo kita semua riang gembira di tempat ini, apa lagi kita akan menghadapi Pilkada Makassar 2024. Mari kita hadapi dengan riang dan gembira,” tutur peraih Manggala Karya Kencana ini.

Sekedar diketahui, Peserta Senam Ininnawa Baik Untuk Semua yang digagas tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melampaui target dari yang diperkirakan. (**)

  • Bagikan