Direktur RSUD Andi Makkasau Sampaikan Harapan dan Komitmen di HUT BPJS Kesehatan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari, mengucapkan selamat ulang tahun kepada BPJS Kesehatan yang kini telah memasuki usia satu dekade.

Dalam kesempatan tersebut, dr Renny menyampaikan harapannya agar jaminan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan semakin kuat dan berkualitas seiring dengan bertambahnya usia.

“Semoga di usia satu dekade JKN, Jaminan Kesehatan Nasional semakin kuat dan berkualitas untuk Indonesia yang semakin sehat,” harapnya, Senin, 15 Juli 2024.

Sebagai direktur rumah sakit, dia juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu layanan BPJS di RSUD Andi Makkasau.

“Tentu saja, sebagai direktur rumah sakit, saya akan berupaya agar mutu layanan BPJS di fasilitas kesehatan yang saya pimpin dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa RSUD Andi Makkasau akan terus berusaha menjadi rumah sakit yang cepat, mudah diakses, dan tanpa diskriminasi bagi seluruh pasien BPJS.

“Tentunya, saya berupaya agar pelayanan di Rumah Sakit Andi Makkasau menjadi cepat, mudah diakses, dan tanpa diskriminasi untuk seluruh pasien BPJS,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version