DPRD Mamuju Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mamuju ke-484 Tahun

  • Bagikan
DPRD Mamuju gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mamuju ke 484 tahun ( Foto: Sudirman/Rakyatsulsel)

Ia menyampaikan, dengan membukanya akses dan konektivitas Mamuju dengan wilayah ekonomi sekitar, yang pertama IKN hingga kota -kota di sekitar, baik dari jalur udara, dan jalur laut.

“Kita sudah mendorong Kabupaten Mamuju, khususnya kawasan teluk Mamuju, kita mau dorong menjadi kawasan Strategi Pariwisata Nasional,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulbar Suraidah pun memberikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Mamuju yang merupakan ibu kota Sulawesi Barat ini.

“Saya ucapkan selamat hari jadi Mamuju ke 484, semoga kedepan semakin maju dan semakin keren dibawah kepemimpinan ibu Bupati,” ungkapnya.

Suraidah berharap, estafet pembangunan selalu berjalan di kabupaten Mamuju, dimana tahun ini merupakan tahun politik.

“Kita berharap perlu ada perbaikan-perbaikan untuk Mamuju kedepannya, dan tentunya Mamuju sebagai daerah yang terbuka dan siap berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada.

“Saya pun berharap agar teman-teman media memberitakan yang indah-indah untuk Mamuju, agar lebih banyak lagi orang yang datang berkunjung ke Mamuju,” sambungnya.

Ditempat yang sama pula, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Barat ini Sutinah mengucapkan selamat hari jadi Mamuju. Dan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.

“Hari ini kita lakukan rapat paripurna di DPRD Kabupaten Mamuju dalam rangka memperingati Hari Jadi Mamuju yang Ke-484 tahun,” ungkap Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Sutinah mengungkapkan, di usia 484 tahun Mamuju ini tidak lagi muda melainkan usia sudah tua, sesuai dengan tema maju dan berkelanjutan Mamuju bisa maju seperti daerah-daerah lain.

“Apapun program yang telah dilaksanakan untuk kemajuan Mamuju bisa kita lanjutkan siapapun pemimpinnya,” kata Sutinah

Ia juga menambahkan, tahun 2024 ini merupakan tahun politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

“Saya berharap semoga pemimpin kedepannya bisa memperhatikan dan lebih untuk kabupaten Mamuju,” ungkapnya. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version